COWOK SELALU SALAH

Rabu 18 nov 2015

Harinya sih bukan hari keramat,tapi sumpah deh hari ini banyak baget yang bikin nez emosi…huahhh!!!

Oke nez mau cerita aja disini,siapa tahu suatu saat jadi berguna#aiissGAKpenting

Pagi2 nez udah disibukkan sama tamu yang mau ke Korea sebut saja namanya “bunga”….. tiittt….

sad_moments_by_lye1-d5k6y4t

cuma 1orang aja sih yang bermasalah,hemm pertama dia mau ikut tour ke korea tapi gak punya buku tabungan,kedua jelas bank reference dia pun ga bisa buat,ketiga dia gak punya NPWP,alhasil yg keempat dia ga bisa tunjukin SPT tahunannya…

oke sebenarnya sudah jelas dia ga bisa ke negara yg membutuhkan semua dokumen itu,meski sempet sedikit adu di adu…akhirnya dia mengerti dan akhirnya batallah dia ikut tour ke Korea…beres??ya sbnrnya sih beres.

abis itu nez curhat deh sama kakak jadulnya nez,namanya knight…yang sepertinya dia paham kalau soal visa2 gini,dan ternyata apa jawabannya,hufff melelahkan,karna dia bicaranya lebih banyak dari pada nez,padahalkan nez yang mau curhat,tapi kenapa dia yg lebih puanjang??Saking panjangnya nez males mau ngetiknya,hummm….”terlalu paham dia sampe banyak kata,hrrrr!”

huff…..ya udah peranglah di Whatsapp,begini begitu begono sampai akhirnya nez ngambek,abis BETE!! Dia akhirnya blg,

“ya udah sekarang bilang ke kakak,klo nanti nez curhat lagi ke kakak,baiknya kakak harus blg apa ke nezznya?supaya nez ga ngambek…”hemmm.

nez bingung mau jawab apa,karna nez curhat tuh ya cuma pengen didengerin aja…hoaamm repot bgt yak!

Mungkin nez salah punya hoby CURHAT,jadi kalau pas mood ga enak dan salah org bisa makin panjang urusannya,yo wes nez salah…meskipun biasanya cowok yg selalu salah,tapi kali ini nez ngaku salah aja deh#tetep ga ikhlas.

Selesai dengan urusan visa korea and kakak jadul,sekarang ada lagi masalah baru. Nez booking tiket sriwijaya buat ke solo hari ini,yapss hari ini tamunya mau jalan,dan limit bookingan cuma 10menit dan harus issued.awal harga 1.095.000 dan kalau sampe ga diissued bakal naik jadi 1.235.000,mampuss!!

dalam waktu 10menit harus issued sambil nunggu si bapaknya trf,abis trf diissued deh tuh tiket…tp apa yang terjadi EXPIRED booking,Selamat!! alamat nombok deh…AARRRGGHHH!!!

tapi setelah ribut sama org sana sini,akhirnya ga jd nombok hahha,nez emang pinter#pinter ngomel.

Nah untuk kali ini nez crita sama dyika,si secret admier#halah

tahu ga jawabannya apa?

“fokus,ati2 nez klo kerja,soalnya duit masalahnya,jgn lupa makan siang”

What???oke fine…fine!!

Jawaban singkat yg gak sama sekali menenangkan,huffff…

tapi ya sudahlah mungkin dia lagi sibuk.

Disitu nez jadi mikir,curhat pertama diceramahin,curhat kedua dijawab singkat dan padat.Apa ini emang nez yang salah ya?atau lebih tepatnya serba salah?nyerocos salah ehh yg sedikit cuek juga salah,atau mungkin sekali2 cewek tuh salah?gak harus laki2 yg salah??yaa..yaaa….eaa…SELESAI!!

Nih curhatan pantesnya buat catatan super duper ga penting,jd ga usah dibaca atau dicoment,titik!

 

Iklan

4 thoughts on “COWOK SELALU SALAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s