MY “AVRIL”

Hai blogger yang lagi ngorok dan belum mandi udah 7hari….

Ups,kayaknya kok malah nyindir diri sendiri ya…hemmm sory2 itu tidak benar,sudah lupakan saja!!

gc218_03r_avrillavigneOh ya mau info aja kalau hari ini minggu dan besok senin,jadi jangan salah seragam ya buat yang besok mau sekolah,yang besok dinas atau yang besok mau manggung di kelurahan#eh

yo wes lah nez lagi bete gak jelas,ngantuk parah dan gak tahu mesti ngapain dengan kondisi berat badan yang segini2 aja(apa maksudnya ya)popoknya…eh pokoknya nez lagi ga mood deh,makanya nez gak bisa ngetik apa2 disini,gak bisa cerita apa2 dan cuma bisa posting foto2 lama nez waktu masih exsis,uhuk2……#keseleksendal

gak usah percaya.cukup percaya kalau nez itu tetep imut meski udah lama jarang update blog,heheheh…..yuk cek foto2 manis ini 😀

AVR

AVR

AVRI

avril_lavigne_4-normal

AVRILL

Avril-Lavigne-5

AVRIOL

Iklan

2 thoughts on “MY “AVRIL”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s