KEKECEWAAN TERHADAP PELAYANAN CAREFOUR

Siang blogger….nez mau curhat dikit nih soal kekecewaan,kali ini pengalaman buruk soal Carefour,Hummmm….
Biasanya memang nez selalu belanja di carefour cempaka mas,tapi berhubung lagi ga pengen kejauhan akhirnya nez hari sabtu kemarin memilih untuk belanja di carefour mall of indonesia.

Gara-gara lihat iklan di koran dan internet,nez ga mikir bakal kecewa di carefour mall of indonesia ini,pikiran nez yang penting bisa belanja apa yang nez perlu aja disana.
Kebetulan nez lagi nyari kasur yang lagi promo weekend kemarin,nah nez keliling2 dan akhirnya tanya ke petugas carefour dan jawabannya selalu sama “Wah ga ada tuh barangnya”.
Ih ada di iklan kenapa bisa ga ada,nyebelin banget tuh jawaban petugas carefour,tapi pada tahap ini nez gak terlalu ambil pusing dan mungkin emang mereka ga tahu dimana letak barang yang lagi promo itu.
Akhirnya nez tanya lagi ke seorang petugas,yang kali ini jawabannya lebih baik….”Ooohh kalau kasur letaknya dibagian tengah sana”(sambil nunjuk ke arah dimana kasur itu diletakkan)
Langsung aja nez cari ke arah tersebut,dan benar memang disana banyak banget kasur yang memang lagi promo itu.

Akhirnyaa……lalu nez tanya petugas bagian kasur itu,
“mas kalau mau minta dikirim kira2 hari ini masih bisa ga ya?”
Kebetulan waktu saat itu sudah pukul 15.30,cuma sekedar iseng aja siapa tahu masih bisa jalan antar,heheh…heheh…
Lalu petugas menjawab
“Wah udah gak bisa mbak,pengantaran biasanya besoknya”
“oohh baiklah gpp,Trus kalau saya mau minta kirim sore/mlm kira2 bisa atau gak?”
Jawaban si petugas “ga bisa mbak pengantaran hanya bisa pagi atau siang”
Kuperjelas lagi “kok gak bisa?bukannya sama2 carefour harusnya bisa yah…sedangkan saya sering belanja di carefour ITC Cempaka mas bisa diantar pas pulang kantor”
Si petugas bilang “Iya trus kenapa ga beli disana aja?”
Sumpah jawaban yang bener2 gak pantas buat seorang petugas carefour yang harusnya bisa menjaga nama baik perusahaan dimana tempat dia bekerja.
Bener-bener nyebelin banget…..harusnya kita sebagai pembeli dilayanin dengan baik,malah dimentalin ga jelas.
Akhirnya nez jadi beli kasur tersebut meskipun orangnya nyebelin,dan nez minta diantar jam 17.00 besok harinya dan mereka tulis di nota pembayaran.

Tiba hari minggu jam 12.00 petugas pengantar barang dari carefour telpon dan menginfo bahwa mereka akan mengantar barang jam 13.00,padahal saat itu nez lagi berada di Dufan buat maen sama temen2.
Nez langsung bilang “maaf mas saya masih ada urusan jadi belum bisa pulang”
Petugas pengantar barang “kalau jam 2 gimana mbak?”
Nez bilang aja “Kalau ga bisa jam 17.00 gpp pas anteran terakhir saja mas”(nez heran aja,kalau dirumah ga ada orang apa tuh kasur bakal digeletakin di pagar rumah??!!huffff!!!!)
Lalu dia beralasan “kan lagi musim ujan mas,kalau barangnya saya bawa2 sampai ke bogor trus keujanan kan repot mbak,trus kalau saya ga sempat ke tempat mbak apa mbak mau bayar uang bensin saya?”
Nez bilang aja “saya ga masalah kalau kasurnya keujanan,intinya saya baru ada dirumah jam 17.00 atau sesudahnya”(Trus apa kabar ya sama barang orang yang diantarnya daerah bogor….trus dijalan kena ujan,apa mereka juga ga bisa jagain barang pesenan orang supaya gak kehujanan??)
Karna si petugas kebanyakan protes and ga bisa jadi petugas yang baik,akhirnya nez putusin diantarnya minggu depan aja.
Udah bayar 900ribu+biaya pengantaran 20rb,masih aja dipersulit….!!!Sial!!

Sumpah deh nih pelayanan bener2 ngeselin banget,gak lagi2 dech pesen di carefour MOI,dan buat yang lainnya semoga ini jadi pelajaran dan gak terulang kembali.
Nez tulis pengaduan ini di blog,soalnya nez cari2 tempat pengaduan gak ketemu…..udah gitu nez tlp ke nomor carefour MOI ga ada yang angkat,huffff…….

Iklan