BREAKING DAWN IS…?

Bella and Edward in Love

Bella and Edward in Love

Happy weekend blogger cemuanaaaa…. Selamat sianggg……!! Dah pada maem belum??hehe..hehhe…:D
Mumpung weekend nez mau update sedikit nih tentang Breaking Dawn,hemmm….siapa sich yang gak tahu cerita si Bella Swan(kristen stewart)-Edward Cullen(robert pattinson)-Jacob Black(Taylor Lautner),ceritanya bener2 dalem and bikin gak bosen buat ngelihat DVD-nya lagi dan lagi…(itu sich kebiasaan nez)

Beneran dech cerita cintanya tuh dalemmmmm bgt,perjuangannya,pengorbanannya and kekuatannya yang gak ada habisnya,hummm…seandainya sajaaaaa….??!!! #mulai ngehayal.

Kalau menurut nez sich cerita cinta di Breaking Dawn Lebih dalam dari cerita Titanic yang udah sering nez tonton tiap 14 Feb(biasanya di RCTI selalu tayangin tuh),cos kalau Titanic tuh agak alay….baru lihat aja dah naksir,ketemu bentar langsung bobo bareng…..OMG……..!!!Itu cinta apa gimana yah…….??haahhh…Whatever dech…!

Upss……!!!! kok malah bahas film lain,balik ke si Bella Swan lagi,di cerita Breaking dawn si Bella Swan tuh bener2 cinta mati sama Edward Cullen,meskipun dia gak bisa memungkiri juga kalau ternyata dia jatuh cinta sama Jacob Black,tapi dia sadar bahwa rasa jatuh cintanya kepada Edward Cullen lebih dari rasa cintanya ke Jacob Black.
Hemmm….ga cuma Bella aja sich yang cintanya bener2 dalem,si Edward pun begitu….bahkan dia hampir mati gara2 dia tahu si Bella udah meninggal di laut lepas.Dan….Si Jacob juga ga kalah cinta loh sama Bella,buktinya sampai Bella udah nikah sama Edward pun Jacob masih saja bersedia jadi pelindung buat Bella….sampai akhirnya Jacob berubah rasa dan mencintai putri Bella Swan Renesmee Cullen yang gak kalah cantik dengan bella(Gak dapet emaknya,anaknya juga okeh)

Cinta yang indah harus disertai dengan kesetian yang indah juga….
Tapi boleh gak nez jujur dikit,si Jacob tuh tetep lebih manis kalau dilihat2,badannya juga lebih OKSS… gitu dibandingin sama Edward,hihihi…hiihih…. 😛

Ya sudah biar gak penasaran,nih nez kaih foto2 mereka yang super keren….Lets chek it out..!!!

Iklan

8 thoughts on “BREAKING DAWN IS…?

Komentar ditutup.