“LAGI-LAGI CINTA”

Happy…….Happyy….emmmmm….happy apa yah…??Pokonya met happy aja deh buat kalian,semoga hari kalian penuh dengan sesuatu yang menyenangkan,ihirrr…….tapi tetep harus jaga puasanya yah…. 😉

Image

Lagi Lagi Cinta

Ehhhmmm…….Nez lagi kepikiran sama sebuah kata nich….”CINTA”,Upss…kayaknya dah sering banget dibahas yah kalau soal ini,tapi gak apa dech nez bahas lagi,toh….semua tentang cinta tuh emang selalu menarik buat dibahas,hehehe….heheheh…(Pokoknya maksa supaya diijinin buat ngebahasnya).

 

Yup…….nez kemarin berbicara dengan seseorang mengenai cinta,dan disitulah nez baru sadar bahwa sejauh apapun perbedaan si A sama si B,tapi kalau lagi ngebahas soal cinta maka semuanya bakal jadi satu titik saja,karna intinya cinta itu hanyalah tentang rasa….rasa…..dan rasa.

Semua orang yang pernah ngerasain cinta,pasti akan selalu setuju bahwa cinta itu lebih dari sebuah kata,lebih dari sebuah pelukan ataupun kecupan manis dikening,Dan Cinta itu….??#ngelamun dulu ah.

 

Kadang nez berfikir,ketika seseorang sedang jatuh cinta,maka segalanya akan berubah,satu patah kata darinya bahkan mampu buat kita berhasil,buat kita merasa orang paling bahagia didunia….(Whatt??ARE U SURE??).Ya memang itulah cinta,makna didalamnya selalu mampu buat kita bangkit dan terus bangkit(asal bukan bangkit dari kubur aja yah… heheh…hehheheh….).Kekuatan cinta tuh kadang gak bisa diprediksi,bisa lebih kuat dari kelihatannya,apalagi jika cinta itu telah bener2 masuk kehati yang terdalam,so……beruntunglah kamu yang udah bisa raih cinta kalian dan jaga dia dengan sekuat tenaga/harus kuat karna bisa saja semuanya pergi sebelum kalian siap kehilangannya.Dan banggalah kamu karna diluar sana masih banyak yang kurang beruntung,karna mereka tak bisa mendapatkan titik bahagia dari kata cinta(Kok jadi kaya ceramah gini sich,hadeeeh).

Image

CINTA……IS…..??

 

Menurut kalian bener gak sich seseorang akan lebih menghargai cinta yang tidak bisa didapatkannya??

Saat dia jatuh cinta,segala tentangnya bakal jadi sesuatu yang menarik,bahkan hal sepele jadi sesuatu yang “WAH”,sampai kadang dibilang “Alay banget sich loee??????!!” 😛

Dan menurut kalian bener gak seseorang akan kurang menjaga cinta yang telah dimiliki/didapatkannya??mereka akan sangat mudah menghilangkan sesuatu yang besar dari si pasangan(Bodoh bgt),tapi gak bisa disalahkan juga karna memang semua tuh ada saatnya,barang berharga tak selamanya jadi barang penting,dan suatu saat akan jadi basi.

Trus kalian tahu gak  gimana caranya supaya semuanya tidak mudah pudar dan hilang tanpa kita sadari…???tahu gaaaaakkkk????Jawab doooonggggg!! Hallloooooww!!!!#sok galak.

 

Caranya adalah……berusahalah memahami dia,memahami keadaan yang kadang tak memihak,memahami bahwa rasa bosan itu hanya sebuah “angin lalu”,jangan mudah bilang “aku bosan  dan ingin pergi”,tapi anggaplah rasa bosan akan pergi lebih cepat dari pada saat kamu mendapatkan cinta yang telah kamu miliki.Bahagia dech saat seseorang mampu menjaga kemewahan hatinya bukan saja saat dia tertarik,tapi saat dia sudah mulai bosan dengan cintanya.

Dari semuanya itu butuh sebuah komitmen,komitmen pada dasar awal cintanya,komitmen pada hati yang telah dia pilih,karna hidup bukan saja mencari sesuatu,tapi lebih pada menjaga sesuatu!”Sekarang dah ngerti???Paham??Understand???Hallloooowwww!!!Duuuhhh lemot amat sich kalian???”#Kali ini nez galak beneran looh 😀

 

Huuuummm….ya sudah dech nez anggap kalian dah ngerti,lagian kalau terus ngomongin cinta gak kelar2,sedangkan jariku dah mulai pegel nich,besok2 dilanjut dech….tapi mungkin besok2 bakal Cuma 1 atau 2 orang aja yang tertarik,karna terlalu jujur nih tulisan….(UPSSSS).

See u guys….. 😉 

Iklan

27 thoughts on ““LAGI-LAGI CINTA”

    • Huummm….Cinta tuh selalu manis buat diceritakan,meskipun kadang terdengar basi……. 😀
      Salam kenal jugaa……Dari…Eeemmm….Dari mana yah…??
      #Kasih tahu gak yaah?? 😀

  1. duh pagi2 bangun dah dapet postingan cinta cintaan. Okelah, kalo menurut gw sih cinta itu indah dan cinta itu adalah emas dan emas itu adalah kuning dan banyak kuning kuning di sungai. Itulah cinta hehe

Komentar ditutup.