First of my Life

Happy Day guys….. 😀

Hemmmm…….semangat buat hari ini,semangat buat hari besok dan untuk hari2 setelah besok.

Saat nez ngetik ini,nez lagi sangat2 senang…….sampe2 nez rela ngetik tulisan ini,padahal nez lagi BT dikamar tanpa BB nez tersayang,hiks…hikss….. 

Image

BBMan…..its so important…!!! 😀

Sebenernya hpnya masih ada yang esia,tapi nez tetep BT masalahnya di BB itu nez bisa iseng maen2 FB,chatting ma tmn2+BBMan juga,tapi gara2 BB nez kebawa sama si Agos,jadinya nez Cuma maen2 laptop dech…….#kesepian sangat.

 

Skip aja dech soal gak pegang BB hari itu…

Malam ini nez nonton film aja di laptop,yah….lumayan ngurangin BT yang menggelayutiku(Husss….serem amat nih bahasa).serius nonton Film sampe akhirnya tamat,nez ngerasain kok kaya ada yang aneh ya di perut….??nyari2 tolak angin ternyata dah abis tinggal kotaknya aja,kan gak mungkin tuh kotak yang harus nez telen mentah2!! OMG!!!!#kejang2 gara2 dak bisa minum tolak angin.

Yah…..setelah nez pikir2 ulang,akhirnya nez putusin buat minum vitamin aja,gak tahu kenapa awalnya nez gak kepikiran buat belajar nelen obat langsung tanpa ditumbuk dulu pake sendok.Tapi pas iseng2 makan pisang unyil…..nyamm…nyammm…..maniss…!!!Nez coba masukin obatnya di pisang,pas dimulut tuh obat malah gagal masuk tenggorokan,padahal pisangnya udah ketelen dengan sempurna…..oooggghhh!!!sebelllll…..1000x,sebellll bangetttttt!!!

Trus Nez cb sekali lagi usaha tersebut dan glek,hah???ternyata nez berhasil nelen obatnya…..horeee….!!!!!!!!! akhirnya kali ini nez berhasil,yeyeyyeyeyyeyeyey…….nanannananan………. nez seneng banget….!!!sumpah SENENG!!

Nez cb ulangi sekali lagi dan memastikan bahwa ini bukan suatu kebetulan,nez minum vitamin B12 dengan cara seperti yang pertama,dan ternyata berhasil lagi……wuaaaahhh…..Ternyata nez udah bener2 berhasil,SUKSES BRO!!!! 😀

 

Hahaa…..hahahha…….Untuk pertama kalinya nez berhasil ngelakuin hal yang dari dulu nez takutin,hummmmm…..rasanya bangga banget bisa ngelakuinnya,mungkin lebih bangga dibanding waktu pertama kali punya pacar…wkwkwk…wkwkkw…(maaf itu karna nez dah lupa saat pertama punya pacar tuh rasanya kaya apa yah? 😛 )

ImageYesss…!!! Pokoknya hawanya seneng banget,banget,and banget…..Nez bisaa…..yeeee!!(alay).

Nez yakin ada beberapa orang yang bakal ngerasa bangga sama apa yang udah nez lakuin,secara semua orang dekat nez tahu bahwa nez gak bisa minum obat kaya yang lain,sampe2 bos nez pun tahu,huaaaahhh….memalukan memang,tapi ya emang itu kenyataannya.

Whatever,yang penting kan sekarang dah berhasil,besok2 harus diulang lagi,supaya lancer minum vitamin tanpa sendok dan air,heheh…heheh….PISSSSSS!!!!

 

Iklan

20 thoughts on “First of my Life

Komentar ditutup.