RUMAH IDAMANKU

Posting……posting….
Hari ini ada rencana mau posting sebenarnya tentang rumah idaman nez,tapi semua ide hilang gara2 kerjaan nez yang gak kira2……OOoooougghhh….
Ya sudahlah nez cuma upload foto hasil jepretan(EHH)Hasil browsing di mbak google,yuk kita lihat satu per satu πŸ˜€

Image

Ruang makannya asyiiikkk… πŸ˜€

Image

Upss….Kok ada yang beginian sich…???(TUTUP MATA)

Image

Tamannya sejuk….masih kurang pohonnya ah….Besok nez tanemin pohon cabe aja..hehehhe….

Image

Kalau ini sich hotel banget,tapi mau juga pake kolam renang kecil… πŸ˜€

Image

Soft banget yah?? Tar nez duduk ditangga situ pake gaun merah nyatu banget sama ruangannya”merah putih)hahahh…hahhah……..trus difoto dech(dasar narsiisss) ckckkc…ckckkc… πŸ˜›

Image

Terakhir kotak surat….Uppss…Putih juga…

Β  Β 
Itu dia foto2 rumah idaman nez,semua serba putih…….indaaahhh banget!!! πŸ˜‰Β 
Tapi harus nabung dan terus nabung biar tercapai……

Image

Kiiiuuuttt bannggggeeettttt!!!! Tentram rasanya……Oh rumah mungilkuuuuu…..(jadi gak sabar)

Iklan

2 thoughts on “RUMAH IDAMANKU

  1. hehe rumah idaman y… saya juga punya ini dalam fase ingin mewujudkannya. kuliah, kerja, buat rumah idaman, nikah. yang semangat kerjanya kak, biar bisa buat rumah yang kak Nez inginkan.

    Foto-foto nya dari kak google dan juga jepretan kak Nez kan…

    Foto pertama: ruang makannya bersih sekali. bakalan betah makan lama lama di sana hehe.

    Foto kedua: itu kamar kak Nez y… saya pengen punya kamar seperti itu.

    foto ketiga: tamannya kurang luas kak. kasian pohon cabenya.

    foto keempat: keren kak kolam renangnya. buat yang besar seperti itu saja kak jangan kecil entar sama lagi dengan kolam ikan. gkgk

    foto kelima: jika kak Nez foto ditangga dengan gaun merah nanti disangka penampakan lagi. hehe damai.com

    foto keenam: kotak suratnya unik.

    kak Nez suka warna putih y kalo saya warna merah lo… nanti saya buat kotak pos yang punya tanduk dan warna merah. gkgk. selamat menabung.

    foto ketujuh: yang ini benar benar keren sayangnya terlalu banyak perabotannya. sudah mungil ditambah dengan sempit. (sabar kak sabar)

    ^_^ hehe maaf kak baru berkunjung sekarang soalnya saya punya banyak masalah didunia nyata.

Komentar ditutup.