“NARSIS….??WHY NOT??”

Soreeeeeeeeee………ketemu lagi sama nez yang rada narsis tapi dikit(Ups keceplosan).Hari ini nez mau update tentang kenarsisan seseorang….and cara supaya hasil dari hoby narsis itu bisa jadi sesuatu yang Wowww….Emmm….Maksudnya sich WAH…..heheh..ehhehe….
Okeyyy….Chek it Out…..!!!!! ย ๐Ÿ˜‰ย 
Image
Yukk….Lihat contekan Nez berikut ini…..Jangan lupa dibaca sampe abis yah,kalau gak bisa kebawa mimpi loh….wkwkkw…wkwkwk… ๐Ÿ˜›

Buat kamu yang suka jeprat jepret pakeย kamera handphone, pasti sering dong mendapatkan gambar yang kurang bagus, entah terlalu gelap, terlalu terang, maupun gambar bergerak. Memang sihย kamera handphoneย tidak diciptakan sebagai kamera profesional, namun untuk mendapatkan hasil yang terbaik yang bisa dikeluarkan kamera handphonemu, ada caranya loh! (Baca jugaย 5 handphone terlaris sepanjang masa).

Berikut adalah beberaImagepa tips yang mungkin bisa dicoba untuk mendapatkan hasil foto yang cukup baik dariย kamera handphone-mu.

ย 

1. Pelajari kamera handphonemu. Kenali jenisnya, cari tau batas kemampuannya. Ada kamera handphone yang sudah bisa zooming hingga sangat dekat, namun ada juga yang hanya sebagai syarat saja. Ada kamera handphone yang dilengkapi dengan flash, namun ada juga yang tidak. Ada yang bagus untuk mengambil gambar jauh dari objeknya ada yang lebih bagus bila dekat. Semua kamera ada kekurangan dan batasannya dan tugasmu sebagai pemakainya adalah mencari tau terlebih dahulu kemampuan kameramu.

2. Untuk diluar ruangan, yang cahayanya cukup, gunakan mode Sport, jadi biarpun tangan kita atau obyeknya bergerak, hasil fotonya tetap fokus.

3. Kalo dalam ruangan, untuk obyek bergerak, aktifkan flash agar hasil foto tetap fokus.

ย 4. Untuk obyek yang kecil, gunakan zoom, tetapi jangan sampai maksimal karena hasilnya akan kurang bagus, cukup 80-90%.

5. Jangan terlalu dekat dengan obyek foto yang kecil, karena kadang sulit untuk mendapatkan fokusnya. cari jarak yang cukup untuk mendapatkan fokus yang baik, setelah itu gunakan zoom.

6. Bila obyek yang kecil susah untuk mendapatkan fokusnya, coba cari obyek ke-2 yang yang cukup besar yang ada disekitarnya, fokuskan ke obyek ke-2. setelah mendapat fokus yang baik, baru arahkan ke obyek 1 yang ingin di foto.

Gimana…??
Udah selesai belum bacanya,kalau belum silahkan lanjutkan…heheh,,,hehheh… Pisss…. ๐Ÿ˜›ย 
Okeyyy…..Saatnya buka puasa…….Bismillah…..

*Artikel Copas dari Yahoo.com

Iklan

32 thoughts on ““NARSIS….??WHY NOT??”

Komentar ditutup.