IJIN PASANG LINK YACH…..

Happy weekend blogger……

Image

Jangan lihat fotonya yah….tapi niatnya buat cari teman,hihiih…hihihi… 😀

Hummm……dah berapa hari ya gak update blog…??Tolong temen2 itungin dunk kira2 berapa lamanya,hehehh…heheheh…. 😛
Hari ini nez santai banget dikantor,meskipun juga ada beberapa kerjaan yang harus nez selesaikan.Iseng2 buka blog,balas2an komentar sama temen blog,dia minta tukeran link….ya udah akhirnya nez kerjain dech mumpung lagi gak sibuk.
Ternyata banyak juga pas pasang2 link temen yang udah sering coment di postingan nez,hummm…..So maaf ya temen2 kalau misalnya ada dari link kalian yang nez pasang tanpa ijin resmi(Aiiiihhhh).

Okey cukup sekian aja dech permohonan ijin dan maaf dari nez,semoga kalian semua mau memaafkan dengan ikhlas…..amin…. 😀

Iklan

20 thoughts on “IJIN PASANG LINK YACH…..

  1. Hewwo, Nezz 😀
    Lama nggak ketemu XD

    Apa kabar ? Punya pacar ? Siapa pacarnya ? Udah berapa lama pacaran ? *dihujat pertanyaan*

    Kalo soal link, sementara tunggu dulu .. Blog masih di tata ulang :s

Komentar ditutup.