“CINTA SEJATI ITU ADA KOK”

Good morning blogger……!!!!!!

ImageWuiiiiiihhh….kayaknya hari ini nez bakal sibuk dech,secara banyak banget pendingan kerjaan nez…..

Tapi gpp sebelum sibuk sama semuanya mari kita berbagi sejenak…..mau kan??mauuuuu.. Yeeeeeaahhh……BAGUS!! 😀

 

Hari ini nez mau berbagi soal “CINTA”,yupp…inspirasinya dari judul lagunya si D’Bagindas sebenarnya,hehhe..hehhe…

CInta……..??

siapa sich yang gak kenal sama kata yang terdiri dari 5huruf tersebut?

kata yang bisa menyebabkan banyak hal,mulai dari bikin seseorang bisa jadi senyum2 gak jelas,jadi terlihat lebih manis dari biasanya,jadi sangat melankolis abis,atau bisa2 malah bikin seseorang marah semarah2nya…hemmm…..*yang sabar to mas2 and mbak2……. 😛

 

Ketika hati kita dah nyatu banget sama sosok seseorang,kita pasti gak ingin dia terluka,sakit hati,menangis dan selalu ingin lihat dia senyum bahagia sebahagia2nya.Cinta tulus dari seseorang benar2 mampu membuat kita luluh,apa yang dia ucapkan….apa yang sudah dia lakukan,bahkan meskipun hanya sebuah niat darinya aja dah bisa bikin kita nyengir gak karuan(bukan orang gila yahh..).

Rasanya pengorbanannya lebih dari cukup ketika apa yang dia lakukan gak pernah dilakukan oleh orang lain untuk pasangannya,so sweet……

 

Sayang cinta sejati tuh gak semua orang bisa dapatkan,hemm…..tapi bukan berarti kita gak bisa membuat cinta yang kita miliki jadi cinta terindah sepanjang masa lohh…..

Karna sebenarnya ketulusan,kejujuran,rasa percaya,and cinta dari hati kita bisa bikin pasangan kita takluk sama kita,dan akhirnya cinta kalian akan jadi yang terindah,Kalau gak percaya coba aja… 😛

 

Kata orang wanita tuh susah ditebak,padahal wanita itu hanya butuh keikhlasan kita dalam segala hal yang berhubungan dengan hatinya……gak tahu deh kalau kalian malah pusing dengan semua tingkahnya,tapi intinya wanita hanya butuh perhatian lebih,lebih dari perhatian kalian ke teman2 kalian and ebih dari perhatian kalian kekerjaan mungkin.

 

Oh ya ada lagi,semua hal yang bakal kita dapet dari pasangan kita,sebenarnya tergantung sebesar apa yang udah kita lakuin buat dia.Misalnya sesayang apa kamu ke dia,sepenting apa kamu nganggep dia,setulus apa kamu ke dia,selembut apa caramu menjaga hatinya,,,,semua hal itu bisa dia lakukan ke kamu asal kamu pun bisa lakukan hal yang serupa.

Yaahhh…sama aja dengan mulailah semuanya dari diri sendiri supaya bisa dicintai setulus hati tanpa adanya kata “TAPI”.Contoh :

Aku mau anter kamu,tapi…..ngantuk

Aku mau terus sama kamu,tapi…..aku bosan

Aku mau jagain kamu,tapi…..bla…bla…blaa…1000x

Buanglah seribu alasan basimu buat ornag yang kamu sayangin,maka dia juga akan buang alasan2 gak jelasnya buat terus bersama kamu.

 

Senengnya bisa berbagi meskipun hal sepele….hehhe..hhehe… 😛

Katanya yang tahu cewek tuh ya sesame cewek,dan yang tahu cowok juga sesame cowok,tapi bukan berarti harus pacaran dengan sesame jenis kan??Oh noooooo!!!!!!!!!!!!

 Image

Cukup dulu ya bagi2 sembakonya,lain kali dilanjut dengan hal yang mungkin bisa lebih…… 😀

Back to work..!!Cemangatttt!!!

 

24 thoughts on ““CINTA SEJATI ITU ADA KOK”

  1. Saya gak kenal CINTA kan masih kecil. Tulisan kak Nez saya simpan buat entar saya udah besar.

    Selamat bekerja kak.

    Fotonya indah sepertinya di tempat bermain y. Saya suka.

  2. Saya pengennya begitu. Tapi mungkin saya terlalu cerdas berada di TK jadi saya disekolahkan lebih tinggi daripada itu, berbanding terbalik dengan tinggi badan saya yang hanya 160 cm, pohon cabe dirumah saya sic kalah tinggi tapi saya gak bangga akan hal itu.

    kapan kapan ajak saya bermain y kak.

Komentar ditutup.