NGIDAM BAYI

Selamat siang blogger…….Nez mau curhat nihhhhh!!!! Boleh gak?
Boleh yaaa….??Emmm….Tahu gak,Tiba2 nez gemes lihat foto bayi lucu
di BBM,hummmm…pengennn…!!!(Sambil geregetan).Asyik kali ya punya dedek kecil kaya
gini???

Image

Β 

Tapi yakin gak ya bisa jadi ibu yang baik buat dia??
Yaaaaah…..yakin gak yakin nez harus bisa,karena ini kan emang
anugrah dari Tuhan.Duuuhhh…..fotonya makin dilihat2 makin
pengen…….!!!!!! πŸ˜€
Mamaaaa……!!!!! Mauuuuuuu….!!!!!

Siap2 ah biar bisa jadi ibu yang baik,belajar masak bubur,belajar mandiin bayi,belajar makein popok,and belajar nyanyi islami buat dedek kecil…hihihiih… πŸ˜€Β 

MMuachh….pengennnnn!!!!!! 😦

Iklan

37 thoughts on “NGIDAM BAYI

    • Uhukkk…Uhuk….Itu dia masalahnya….papahnya masih misteri ilahi…(LOH????)
      Semalem abis curhat2an soal melahirkan,kok kayaknya serem yah…??hiiiiii….

  1. gak bayangin Nez punya bayi. pasti Nez bakalan kalah imut ama bayinya.

    Selamat belajar Nez. nanti saat buat bubur untuk bayinya buatin buat putra juga y Nez. ngirim buburnya lewat pasar jempol aja, denger denger di sana juga layani pengantaran bubur.

    • hahha…hahhaha…..kalah imut gpp,asal dia gak jauh2 amat bedanya ma nez,tar malah disangka anak nemu,wkwkkw..wkwkwk… πŸ˜›
      Sip dech…..mau bubur rasa apa??jengkol aja yah..??hihihiih..hihihi… πŸ˜€

  2. nezZ pasti bisa jadi ibu yang baik,,, apalagi kan udah belajar dulu…

    (nanya)…..bayi siapa yang di pake untuk prakteknya, nezZ …???

  3. hehe!, bubur buat bayinya juga rasa jengkol y Nez. kalo Putra ikut ikutan Sz.

    Apa Nez tahan ganti in popok bayinya nanti. gkgk! gak jamin dh Putra.

  4. Hah.?? Obrolan malam ampe jadi postingan kayak gini.?? Ktax takut… sereemmm… ampe nangis meraung2 gitu.?? Eh pagix bikin postingan tentang bayi.??? Ah gak singkron neeh :p

Komentar ditutup.