“LET SEE IT”

Assalamu alaikum…..(Katanya awal yang baik tuh harus dengan sesuatu
yang baik juga,hehhe..heheh…SO WAJIB DIJAWAB YAH)  😉 

Image
horeee….yeyeyye….pagi ini nez dapet kiriman special dari
Nabire,mau tahu apa kirimannya…???Emmmmmm….rahasia ah,pokoknya
nez seneng,makasih ya buat yang ngerasa udah ngirim “Sesuatu” 😀

Oh ya nez mau curhat nih,tadi siang nez dipanggil ke ruangan
bos,kirain nez mau gajian untuk yang kedua 
kali,hehehhe….heheh….(NGAREP)ternyata nez diinfo bahwa besok
01may dan 04may nez harus ikut pameran travel di MALL PURI INDAH
JAKARTA,hufff….jujur ya nez tuh gak tahu dimana lokasinya.Langsung
aja nez cari di gogle ternyata emang jauh…lewatin Taman
anggrek,OMG……!!!!(Mimpi apa ya nez semalem?padahal badan masih
pegel2 gara2 kemarin weekend ke puncak,mamaaaaaaaa!!)
Ya sudahlah besok nez harus tetap berjuang dan cari cara agar nez
sampe disana dengan selamat dan tepat waktu,SEMANGAT!!!!*Sambil mewek
berjam2 😦

Semangat itu perlu kan??
Jadi sesulit apapun situasi besok,nez akan tetap berjuang dan terus
berjuang,demi masa depan CERIA,Yeyeyeyeyeeee….!!Tarik
maaaaanggg….. 😛

Iklan

12 thoughts on ““LET SEE IT”

    • Capeeee….!!!!!!!!!
      Ternyata lokasinya bener2 jauh,nez baru nyampe aja rasanya dah mabok,udah gitu sepi banget mallnya…OMG!!!
      Kayaknya salah tempat pameran kali yah…??
      hikSss… 😦

Komentar ditutup.