I’m Come Back

Hay…hayyy….. I’m Come back….!!! Yeyeyeyyeye…yeyeyey….Ayo siapa yang dari kemarin nyariin nez di Blog…???(Buruan Ngakuuuuu!!!)heheh..hehhehe….*Kalau gak mau ngaku,tar nez yang ngaku nih….hihiihii…hihihii…. 😀

Image

Hemmmm….Udah lama gak nampang disini,hari ini nez dateng lagi…tapi maaf gak bawa oleh2….maklumlah lagi tanggal tua,gimana kalau nez aja yang minta oleh2 dari kalian???(LOHHH). Sebenernya Nez gak punya sesuatu buat di share disini,cuma mau bilang bahwa nez dah baik2 aja sekarang,meskipun semua masalah belum ada solusinya,tapi ya sudahlah nez serahin aja sama yang maha kuasa. Jauh dilubuk hati ini nez berharap sesuatu yang indah,tapi kalau memang keindahan itu gak bisa nez miliki,nez gak mau stress!!! Okey…….intinya sekarang nez sudah bisa smille lagi,tapi tetep butuh perhatian dari someone(Siapa yah dia?) Uhukkk……!!!! 

Udah ah cukup sekian prakata dari saya,jika ada kesempatan dilain waktu pasti akan saya sambung lagi,permisi om…tante…kakek….nenek…. 😀 

Iklan

2 thoughts on “I’m Come Back

  1. Nah gitu dunk, Q seneng kalo nez kyak gni. Hidup gk ush di buat susah. Lurus2 aja. . . Dan mudah2n akan sllu di jalan yg lurus. Aamiin, Aamiin ya robbal alamin ya Allah. . . 😉

Komentar ditutup.