LAGI MO SENDIRI

Assalamualaikum….(awas kalau ada yang gak jawab)

Lama kan gak tahu kabar nez??
Udah berapa hari gak update blog ini nich….
Pas buka kaget banget,coz layarnya jadi pink semua,tapi lucu juga sich….biar aja dech….!!
GOOD

Jujur udah berapa hari sibuk banget,and emosi lagi gak bisa diajak kompromi,ada yg salah sedikit aja nez langsung sewot-sesewot2nya,(Berharap ada relawan yang bersedia nez gigit sampe pingsan)ckckck…ckckck…. šŸ˜¦

Huuuffff……..ampyun Dj,pokoknya lagi bad mood,mikirin hari ini,besok,masa depan…..bodo ah nez lagi mumet!!!
Biar aja nez rasain ini dulu sampe bener2 tenang hati nez,baru dech bisa senyum lagi seperti biasa.
Lepasin nez dengan semua masalah yang ada,nez mau sendiri entah sampai kapan.
let me go

end……finish…!!
Wassalamualaikum wr…wb….

Iklan

6 thoughts on “LAGI MO SENDIRI

  1. wa alaikum salaaammmm
    semoga emosinya sekarang sudah bisa di ajak jalan jalan eh salah di ajak kompromi…
    dan “mau sendirinya” jangan lama lama kasian mereka….

    wasallam….

  2. waalaikum salam Nez.. šŸ˜€ :mrgreen
    ohh.. lg sendiri ya.. sama donk ane juga lg sendiri.. tp bukan sehari dua hari lho.. šŸ˜Ž

Komentar ditutup.