DINGIN “PENGEN SESUATU”

Hoaeeeeemmm…….Nez pengen ngoroooooooooooooooooooooooooooook!!!!

Tapi………. 😦 mana boleh jam kerja gini peluk-peluk bantal dikantor,bisa dirajam dech,ckckck…..ckckckc….
Tapi gimana dunk….????
Gimana…???
Gimanaaaaa…..???

musim dingin

hawanya bener-bener bikin nez pengen cari sesuatu yg “anget”!

Wait,kayaknya ada dech sesuatu yg anget itu,eeeemmm….tapi masa ‎ke tukang mie ayam??!!!!*mabok asep dech,wkwkwkwk….wkwkwk…..

Atau Maem es duren aje,kayaknya sich mantep,tapi bisa gak ya esnya dibuat anget aje???kan lumayan tuh bisa menghangatkan suasana yg beku!(Aaaiiiihhhhh gelap).

Berharap ada “sesuatu” yg bisa diandalkan disaat dingin kaya gini,hehehehe…..heheheh….
Ada yg punya ide lebih ajip gak???
“Gak adaaaaaaaa!!!”
Hummmm……ya udah kalo gak ada,berarti cuma ngoroklah yg paling ajip gillaaaa….!!nyam….nyammm…. 😀

“Pak brurrrryyy….nitip es duren ya kalo tar keluar kantor,nez mo ngorok dulu sebentar”
(Teriak lantang sama mesenggerku yg baik,heheheheh)
Zzzzzzzzzzzzz……..grokkk…grokkk….!!!

nez ngorok

Iklan

17 thoughts on “DINGIN “PENGEN SESUATU”

  1. PERTAMAXXXX.!!!!
    Bos :
    Hah.?? Ngorok.?? Cepet cuci WC di belakang biar gak ngorok lagi.
    .
    Nezz :
    SIAAAAAP BOOOOSSSS.!!!!!
    .
    NB :
    Grooook groookkk grooook.??? Itu yakin suara ngorok mu nezz.?? Perasaan yg q rekam d hp tuh gak seperti itu deh.??? Apakah udah separah itu.??? Ckckckckck

    • eh itu yang jawab “SIAP BOSS” siapa yah…??
      BUkan Nez yang ini kan..??Pasti Nez yang lain,soalnya kalau Nez yang ini ngelesnya udah jago,gak mungkin semudah itu tertipu dan kena musibah nyikat WC,ckckck..ckckck.. 😛

      Sssttt…..Soal rekaman itu sudahlah,harap segera disimpan dibrangkas sebagai kenangan manis antara kita(gubrakkk!!!!)

      • oooo… Tidak bisaaa… Itu bnr nez kmu. Nezz yg lain lagi umroh kmrn. So cepeten gih kebelakang. Ntr di gorok ama boss loh. (sambil bukain pintu wc) hihihihihihi…
        .
        Hehehehe… Msk rekaman ngorok d blng kenangan manis.??? Gk elit ah… Hrrrrrr

        • Oh maaf,kayaknya kita salah paham dech,udah dulu yah….nez mo mandi dulu,makasih udah dibukain pintunya,xxiixiix…xixixixi…. 😛

          Lahhh…………..gak semua orang loh punya rekaman ngorok indah Nez,wkwkwkwk…wkwkwkwk……….(Pasti km bahagia buanget kan bisa memilikinya?)

    • huahahahahhah…..Nyleneh tapi keren-sekeren2nya kan…???
      Nez aja ngakak pas lihat foto ini,coz bener2 bikin nez terpesona(ehmmm.,…..mirip banget sama foto nez waktu kecil) 😀

  2. Hah.??? Yah met mandi aja. ”ckliiikk”. Pintu di kunci dan nezz mandi dengan suksesx.
    .
    1 Jam Kemudian…
    .
    Bukaaaaa….. ”dookkk dokk dokk”. Tolong bukaaaaa… Pintu wcx gk bsa d bukaaaa.!!!!
    .
    Dyka :
    Aduuuuh maaf nezz, tadi lupa bilang pintu wcx emng rada macet. Biasax sih bakal otomatis kbuka 12 jam kmudian biar gk BT nunggu selama itu yah… Tidur….
    Met ngorok aja yah. Ckckckckckckck

Komentar ditutup.