Hati Dan Cinta

Pagi ini jakarta dingin,udah kaya kawasan puncak….Brrrrrr…..!!!
Udah persiapan tadi bawa sweater yg agak tebal,supaya bisa dipake buat ngurangin hawa dingin(meskipun gak mempan juga)hoaemmmm….pengennya ngorok sambil peluk bonekakuuuuuu……..Zzzzzzz…..

Iseng-iseng maen di Blog titipan seseorang,kaget pas baca postingan dengan judul FRIENDZONE
Busyeeeettt….!!!!Bener2 bikin nez sebagai cewek kaget-sekaget2nya,soalnya hal yg sama juga nez alamin,dan mungkin semua orang pernah.

Arti sahabat…..hubungan dekat….and arti kata cinta sampai akhir hidup kita…!!!Hummmm….panjang dech kalo dibahas(bisa-bisa nez kehabisan kata,hingga tak dapat bicara,auooooooo…..)*sory kalau gajebo.
Menurut nez sich,urusan hati gak bisa dibaca oleh pengalaman atau silsilah keluarga siapapun(Upsss).Ya intinya……hati dan rasa cinta gak bisa ditebak!okeeeee!!!! ekoooooooooo…. 😛

Sahabat yg baik belum tentu bisa jadi pendamping terbaik buat kita,dan begitu pula sebaliknya…..pendamping yg terbaik belum tentu bisa jadi sahabat terbaik buat kita,jadiiiiiii……menurut nez sebagai wanita masa kini(uhuk….uhuk),Gak semua hal bisa kita dapet dengan sempurna.

Tapi semua hal bisa kita jalankan sesuai dengan porsinya,dengan cacatan catatan “jujur di tiap kesempatan,baik itu secara lisan atau secara perilaku”.
Meskipun gak semua orang sempurna/sesuai yg kita inginkan,tapi kita bisa berusaha meminimalisir kekurangan si pasangan tersebut,dengan demikian bahagia akan kita dapat.

FRIEND AND LOVE

Sooooo . . . . . . . . gak perlu cari yg sempurna,cukup dengan berusaha membuat kamu dan pasangan kamu menjadi pasangan yg sempurna,nikmati indahnya cinta dengan senyum termanismu…… 😉

Love

Love

Love

Iklan

15 thoughts on “Hati Dan Cinta

    • Nenek2 mabok…???
      Kaya apa yah bentuknya….??(Imajinasi melayang) terbayang sosok zalz lagi pake koteka and joget2 dipanggung kelurahan,sambil menerima saweran dari om2 hidung belang)*upssss!!
      Maaf zalz,Nez lagi sibuk….pulang dulu yah….xixixi..xixiix… 😛

    • Gubrak(Nggebrak meja) Sumpah salut gw sama coment diatas,rasanya gak nyangka banget!!!
      Seorang amir bisa komentar se-keren ini,salut banget dech jadinya….(Nez 14thn mantan penyanyi cilik di kamar mandi) 😀

Komentar ditutup.