LOVE U MOM

TENTANG MAMA

LOVE U

Mama…..
Jangan pergi…….
Jangan pergiiiii…………
(Sambil terisak)

Mama………
Maaa……..
Aku butuh kamu……
Aku Gak ingin kamu pergi….

Mama…….
Maaf buat khilafku….
Maaf buat Egoku…….
Aku tak bermaksud menyinggungmu…

Mama…….
Malam ini aku Gak kuasa……
Malam ini aku Kacau….
Aku ingin memelukmu…..
Mendekatlah padaku…..

MAMA SAYANG

Mama…..
Jangan pergi tanpa senyum…..
Maaaaa……
Aku sungguh sayang kamu…..

Mama…….
Hatiku tak pernah berhenti mengucap terma kasih,
Hati ini selalu ingin dimanja olehmu…
Maka jangan pergi…
(Menangis)

Mama….
Teruslah ada untukku….
Dan Jangan Pergi……

Mama……
Kasihmu lembut padaku….
Suaramu emas bagiku….
Kumohon jangan pergi……..
(Terus bercucuran air mata)

Mama……
Aku rindu peluk sayangmu….
Rindu panggilan cintamu….
Namaku adalah anugrahmu….

Mama……
Sembilan bulan kamu mengandungku….
Aku tak bisa pungkiri itu……
Aku pasrah pada nafasmu……

Mama…..
Aku sadar detak jantungku
adalah bagian dari detak jantungmu juga….
Aku kagum akan setiamu padaku….
Jadi tetaplah untukku…..

Mama…….
Aku ingin kamu bahagia….
Biar aku menangis sendiri….
Asal jangan pergi……
(Memohon dan terus menangis)

Mama……
Peluk aku lagi…….
Jangan lepaskan aku sendiri…
Aku tak bisa……

Mama……
Semua nafasku wujud dari kekuatanmu…
Hidupku adalah tujuanmu melahirkanku….
Maka………..kumohon jangan pergi…

Mama…….
Apa kamu benar-benar mendengarku?
Apa aku masih bisa memelukmu?
Jangan untuk yg terakhir,
Aku tak sanggup…..
(Terus memohon dan merasa lemah)

MISS U

Mama…….
Aku lemah tanpa cintamu…
Aku tak berdaya tanpa sentuhanmu….
Kamu cintaku…..
Kamu bahagiaku….
Kamu segalanya dalam hidupku…
Kamu malaikat terbaikku…..
Kamu…….
ku benar2 tak inginkan kamu pergi…..

Mama I Love U…..

Mama kamulah senyumku…..

(Mama…….aku pulang untuk memelukmu)

“CINTAKU ITU KAMU MA…..”

Iklan

53 thoughts on “LOVE U MOM

    • Huhhh!!!
      Gak usah bilang aja mendingan…!
      konsep tulisan ini nez buat semalem jam 00.35,percaya gak??(kali ini jujur dech)
      Nez mimpi buruk ditinggalin mama…hiks….hiks….

      NB : Admin lagi super sedih.

  1. He.he..maaf ya..becanda…ternyata nes yg dulunya ceria ria,bisa sedih juga ya…hi.hi..
    Ya, w ngerti semua manusia psti punya perasaan itu,,,jujur aja,w pernah nangis tengah malam kalo ingat ortu w apalagi w lum bs bahagia kan mereka.. But dont be sad,,,cause everything has the meaning for us

    • Iya Nez bisa sedih….. 😦
      Semalem langsung tlp mama and nangis mlm2,hiksss…..hiks…..
      Jadi sadar bahwa Nez belum bisa bahagiain dia,hummmm…..

      Nez udah gak sedih kok,sekarang malah pusing kepalanya,mungkin karna semalem nangis lama….

  2. duh.. jgn sedih ya.. cup cup cup.. aku yaqin kok mamamu sehat waf’afiat.. sebelum tidur jgn lupa berdoa supaya mamamu diberi kesehatan lahir batin & supaya kamunya ga digoda syaitan dalam mimpimu.. πŸ™‚

    • Iya inulllll…..!!
      Insyaallah semua baik2 aja,Nez gak mau terjadi apa2 sama mama….hiks….hiks…..
      Kalau kaya gitu artinya ada syetan yang gangguin tidur Nez yah???(iiiihhhh serem banget)

  3. Good job nezz, sbtu dpn plng aja ya… Kangen2n ma mama mu. Dlu smpet mikir wkt nezz msh ngambek. Klo sndaix mama udh g ada gmna.? Apa lgi nezz blm smpt mnta maaf. Lbh baik sgra plng tuk blng ”ma… Maafin nezz ya…” sblm smua trlmbat. Smua ortu syg sma anakx. Iya kan.? Ckckckck…
    .
    Dlu prnah baca cerpen tntang mama yg akhirx mninggal. Sdih bngt…

    • Insyaallah yah…..pengennya semalem langsung pulang,tapi gak mungkin jam 1mlm kerumah,hummmm…..
      Jangan bilang gitu….Nez gak mau mama pergi,hiksss….(maunya mama umur panjang)
      Semalem nez juga dah minta maaf kok……makasih yah…. πŸ˜‰

  4. yup.. itu trmasuk mimpi yg datang dr syaitan.. membuat manusia merasa lemah, sedih, selalu khawatir.. itu ciri2nya..
    ak aja prnah mimpi sampai bangun tidur.. tiba2 nangis gitu.. ga tau knp alasan sampai nangis.. pada akhirnya ak tau itu semua perbuatan syetan dan jin2 kafir..

  5. ya mungkin ithu tumpukan rasa kangen yg gak trsampaikan mbak,makanya sampe kbawa gtu..alhamdulillah kalo mamanya sehat,titip salam buat mamanya ya mbak,blg aja dr amir..bloger paling ganteng se kabupaten..

    • Iya…..jangan lupa buat mamanya bahagia ya mas….!!(WAJIB)

      Makasih….itu cuma curhatan Nez ditengah malam,gara2 mimpi buruk tentang mama,Nez takut bangettttt…..Hummmmmmmmm….

  6. everyday is mother day …
    haduh, harus mudik nih kayaknya cium tangan emak dulu
    pas baca postingan ini …

    Semoga mamanya Nes selalu sehat dan bagagia yaa πŸ˜€

Komentar ditutup.