“AKU BISA MATI”

Takdirmu takdirku memberi kita cinta sempurna
hatimu hatiku merasuk dalam kisah yang indah
tak pernah terfikirkan aku melangkah jauh tanpamu
tak pernah terbayangkan
jika bukan cintamu yang temani aku

Latinka

aku bisa mati bila tak ada kamu, bila tak di sisi
aku bisa mati takkan ku bertahan tanpa cintamu

Takdirmu takdirku memberi kita cinta sempurna
hatimu hatiku merasuk dalam kisah yang indah
tak pernah terfikirkan aku melangkah jauh tanpamu
tak pernah terbayangkan jika bukan cintamu yang temani aku

aku bisa mati bila tak ada kamu, bila tak di sisi
aku bisa mati takkan ku bertahan tanpa cintamu

aku bisa mati (bila tak ada kamu, bila tak di sisi)
aku bisa mati takkan ku bertahan tanpa cintamu

      Sory mau iklan sedikit tentang lagu diatas, Hummmm…..judulnya “AKU BISA MATI”
      Lagu paling romantis bulan Januari 2012 Versi NEZ,hehehe…hehehhe…..
      Liriknya bener2 bisa bikin hanyut…..huaaaaaaaaaaaahhhh….(ups,maaf kalau rada bau jengkol 😀 )

      Hummm…
      Biar gak penasaran mending kita nonton videonya di YouTube aja yuuuukk. Cekidooootttt codooooot….

      Lagu ini akan lebih romantis kalau diputar pas lagi turun hujan,mau tuh hujan rintik-rintik atau hujannya deres (pake petir pula). Kalau gak percaya test aja segera,(Jika sakit berlanjut hubungi dokter hewan terdekat,xixixi…xxiix…. :-p )
      Tulit…tulittt….tulittt…..*hayo tebak suara apa itu???

13 thoughts on ““AKU BISA MATI”

  1. PERTAMAX.!!!
    Yess im the first hehehe..
    Hehehehe…
    Tapi kq ada tulisanx Dhika Laptops yak.??
    Laptop Q jga smalam ilang.??? Jangan2….??? Xixixi

  2. Yeeesss!!!
    Nez jadi yang Ke”EMPAT”….!!!
    Horeee,,,,,,nananana…..LaLaLaaaaa……
    (Sambil goyang dombret)

    Ups,maaf itu kesalahan teknis,Tapi udah terlanjur di posting,wkwkkw..wkwkkw…
    And yang perlu diingat,NEZ GAK NYOLONG LAPTOP!!!!
    TITIK!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. selamat nez…atas rampungnya lagu di atas,,

    “segera dapatkan albumnya di toko toko terdekat”…(ikut promosikan…)
    tapi jangan kaget kalau ga bisa di putar,,, emang aslinya seperti itu…
    sekali lagi selamat …hidup hujan…

  4. udah tadi yang terputar suaranya latinka, bukan suaranya nez…saya kira versi nez itu, nez upload sendiri dg suara nez sesuai cover postingan di atas..cover di atas ga bisa di putar walau play-nya udah di klik…

    menanggapi kalimat di bawah hanya ketawa hahahahaha….

    • Hehehe…..hehhehe…..
      Sory uya tuyaa…..Nez blm update untuk versi Nez-nya,xixixi…xixiix….
      Lagian klo emang Nez bwt bneran,bisa2 si Latinka malah ngamuk2 sm Nez gara2 udah ngerusak feel di Lagu-tersebut,ckckkck… :-p

Komentar ditutup.