NGOCEH AJA

Selamat Siang menjelang siang sore warga Jakarta dan sekitarnya,sekitar Bekasi,Nabire,Lampung,Medan,DLL,pokoknya selamat siang aja,semoga hari ini menjadi hari yang indah buat kalian semua…..!!Seperti senyum Nez yang gak pernah Habis keindahannya….hehheheh…..*Alay Bin Lebay.

cewek imut
Foto gak jelas tapi tetep narsis,hahahha…ahhahah…


Entah dari mana asalnya nih ocehan gak jelas bisa muncul di kepala gw yang PINTER ini,(Whatt…????)
*Maaf ini pembohongan publik,gak usah dimasukin hati,oke broo?! “Okeeeeeyyy”

Ya…ya….ya….
Jujur hari ini gak ada ide apapun buat posting di BLOG.
Sekali lagi maaf buat kalian yang udah nunggu2 postingan penting dari Nez,#GEDUBRAK..!!! (Ketabrak gerobak mie ayam)
Lagi dan Lagi wajah imut and cute Nez ini terbentur oleh sesuatu yang GAK BANGET!!!Awas aja loe abang mie ayam,ketemu di gang depan,*Jiwa premannya keluar,wkwkwkkw…wkkwkw… :-p

Udah ah,semuanya ngaco,gak penting,Nez mo pulang aja,jam kerja dah abis.
Saatnya Nez cabuuuuttttttttttttttttttt…………!!!!
Wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzhhhh…..!!!!!!!!!

31 thoughts on “NGOCEH AJA

  1. kadang blogger terlalu fokus ke konten… konten harus bagus, konten harus bermanfaat, konten harus informatif pokoknya jemaah yang menganut paham content is the king,

    padahal personal blog iku ya ndak harus bagus… kalo orangnya lagi jelek postingan jelek kan wajar yah… orang juga maklum, kalo orangnya cantik postinganya cantik ya berarti anda kudu ke pak dokter, masa postingan dibilang cantik ๐Ÿ˜€

    sebenarnya saya mau komen singkat di posting yang gag penting ini karena ntar komentar sayah jadi ikut ikutan gag penting so…???

    sorry for my bad bahasa

    • Wkwkwkk…..wkwkwkw….
      Nez hilang ide bwt jawab apa dipertanyaan ini,
      Nez langsung pening,pusing 7keliling dgn smua kata2 diatas,

      Entah kenapa makin lama,Blog ini makin gak jelas and gak BANGEt!!!!

      Ya sudahlah,biar saja orang blg apa,ฦ”ยชฮฎฤŸ penting inilah Nez…..
      Inilah Blog orang gak penting ฦ”ยชฮฎฤŸ ngerasa penting!*heh!

      Thanks bwt bad bahasanya…. :-p

  2. Yaaa Ampyuuuuunnn semalan napa Q mimpi foto ini shee.?? ckckckck coba deh cek email mu n pindahin MP3x ke BB llu dengerin pake headset. Hummm gmbrx sama… yeaaah… like this pic diantara pic yg lain. ๐Ÿ˜‰

    • Halaaahhh!!!!
      Dyika lebay….!!!!

      Bilang ยชjยช jauh dilubuk hatimu,kamu tuh naksir berat sama Nez,
      Sampe2 didlm mimpi pun km terbayang2 sama indahnya parasku ฦ”ยชฮฎฤŸ sedikit menggoda iman ini,wkwkwk…wkwkwk….(Buruan Bwt Pengakuan :-p )
      Okeee Tar Nez cek email,awas kalo gak bagus!!! :-p

        • wkwkkw….wkwkkw…
          Santai aja dunk…..seneng amat sich???
          Pasti abis dapet sms dari Nez yah???xixixi…xixiix… :-p

          Iya Ebooknya Raditya dika udah nez baca,tapi baru 3halaman,coz tadi kita keluar kantor buat makan2… ๐Ÿ˜€

    • Hahahaha…hahahaha….
      Ini bnr2 jawaban ฦ”ยชฮฎฤŸ menguntungkanku,heheheheh….heehheh…. :-p
      Boleh minta duit dunk mas?
      Minta BB,i-phone,dll,blh kan??? ๐Ÿ˜€

  3. gue suka nih blog macam gini..dg gaya bahasa ababil yg persis dg blog gue..huehehe..
    write you wanna write mbak..ngmong” ati” sma bro dyka mbak,tuh orang udh nipu kambing,ayam,biawak,bahkan sluruh pnghuni kbun binatang dirumah gue dg gombalanya hohoho #jangan timpuk gue pake baskom bro..

    • Jiaaahhhh……Nez udah bukan ababil kaleee…. :-p
      YUp,makasih ya udah suka,hehhe….hehhe….

      hahahah…ahahhah…..Bro dyika emang kaya gitu,Nez udah gak mempan kena rayuan gombalnya dia,xixixiix…xixixi… :-p

  4. gue suka nih blog macam gini..dg gaya bahasa ababil yg persis dg blog gue..huehehe..
    write you wanna write mbak..ngmong” ati” sma bro dyka mbak,tuh orang udh nipu kambing,ayam,biawak,bahkan sluruh pnghuni kbun binatang dirumah gue dg gombalanya hohoho #jangan timpuk gue pake baskom bro…

  5. @amir :
    Maaf mir, jujur gue nipu ayam, kambing, n biawak n ngebawa kabur 3 milyar uang mereka jga krna terpaksa. Gue hrs ngebayar utang cinta gue ama nezz #cihuuuuy ๐Ÿ˜€
    #sambil_gampar_bolak-balik_bro_amir_pake_baskom

Komentar ditutup.