AIR MATAKU SENDIRI

Lemahku…..
Lelahku…..

Sadness

Seminggu ngerasain sakit kaya gini,kalo bukan karna ngerasa ga enak,pasti Nez dah ijin gak masuk kerja.
HIks….hiks….Tiap mlm cuma nangis sendiri dikamar,Nez butuh mama,tapi dia jauh.
Nez butuh seseorang yang mungkin perduli sama keadaan Nez,tapi sama aja semuanya jauh….
😦


Nez sedih….
Nez ga tahu siapa yang ngerti keadaan nez saat ini..
Terserah aja dech….Cukup sudah penatku….
Cuma berharap Nez bisa menahan semua sakit yang ada dihati and badan ini…

Karna semanja apapun aku,ketika aku sendirian semua akan jadi percuma…
Tinggal tunggu kalau memang nanti kekuatanku tlah habis,peluk ragaku tanpa air mata…
😦

Maaf untuk ungkapanku hari ini,rasa lelah membuatku lupa tuk bersikap sabar..
ku lupa caranya bersyukur untuk cobaan yang mungkin sedang nez alami..
(Meskipun sejuta orang bilang,dibalik musibah yang kita alami,akan ada hikmah yang membuat kita menjadi orang yang lebih baik)

Simpan semua nasehat kalian,aku tak perlukannya!!

Semua tinggal urusan waktu,dan ku kan siapkan airmata ketika ku tlah tiba dititik lelahku….
😦

Iklan

7 thoughts on “AIR MATAKU SENDIRI

  1. sedih aja nezz nulis kayak gini, coba ntr malam saat gelap, sendiri, sunyi, ambil air wudhu dan sholatlah. Dzikirlah dan ingat akan tuhanmu. Niscaya nezz akan sedikit tenang. Selama ini jika nezz ngeraa sendiri ingatlah akan siapa tuhanmu. Insyaallah dia akan menenangkan kalbu mu. Sedih rasax saat kamu down aq gk bisa berbuat apa2 u/ nezz. Aku bisa apa.??
    .
    NB buat andre (meski dia gk baca ini)
    Tolong jaga nezz, aq gk mau knapa2 ma dia.
    Saat ini cuma kamu yg bsa mnyentuh nezz

  2. @Dyika……..Yaaaayaaa….
    I’m Okey Right Now…Thanks for Your Attention…. (^,^)’

    @Mas Ghandi…….Iya…Semua orang komentarnya sama kaya kamu,
    Nez berusaha terus jadi anak baik kok,hehheheh…
    Makasih yah…

    • hiks….hiksss……Jadi sedih lagi,huhuhuu…..ternyata cowok juga bisa ngerasain kaya gitu yah??ckckkck…..ckckkckc……
      Semangat yah….kan sekarang dah gak sedih lagi,hehheh… 😀

Komentar ditutup.