FOTO PUNCAK

Hoaemmmmmmmm……Pagi ini buka Blog sambil maem roti,gara2 dirumah gak ada apapun buat dimakan,hiksss….hiksss….(Masa iya Nez harus mam sabun mandi,huhuhuhu)

Btw,Sebenernya dari kemarin tuh Nez pengen banget update catatan buat di blog,soal perjalananku hari sabtu kemarin ke puncak,tapi dikarenakan oleh berbagai hal,akhirnya Nez baru bisa update hari ini,(HUfff…Sambil ngerasain badan yang masih pegel2 karna duduk berjam2 di kursi panas),upssss!!!Dimotor panas maksudnya,hehehheh… 😦

Perjalanan kepuncak bener2 butuh stamina extra,Yaaahh…..Tahu sendiri orang Jakarta tujuan akhir pekannya tuh kebanyakan kesana,maklum semua orang seperti bosan dengan suasana and cuaca yang pengap di Jakarta,Meskipun tetep harus bersyukur karna dengan tinggal and hidup dijakarta banyak pundi2 Dollar yang kita dapet…wkwkkwkw…*Sombong dikit ahh.. :-p

Mau tahu gak seperti apa macetnya dipuncak…??
Sebenernya sich gak usah dikasih tahu juga semua orang udah tahu seberapa panjang antrian kendaraan menuju puncak kalau hari sabtu+seberapa panjang pula antrian kendaraan dari puncak menuju Jakarta di hari Minggunya…ckckkckc….
Tapi gpp dech Nez Upload aja foto2nya… πŸ˜€

jalur motor
Nah begini nih gambarannya,tapi ya masih beruntung buat yang kepuncak dengan menggunakan motor,bisa nyelip2 kejalur lawan arah…hahhahah…..(Orang Indonesia kan susah untuk diajak sabar,termasuk diriku ini,hummmm….)

macet
Tuh Lihat dech yang bawa mobil sampe turun dari mobil saking lama and panjangnya tuh kemacetan,bahkan ada yang sempet bwt foto2 dulu dipinggir jalan…..*Duuuhh…Narsis amat sich????.

belokan tajam
Nah…..meskipun macet puanjang and jalannya berkelok2,tapi kita masih bisa nikmatin perjalanan dipuncak,pohon2nya masih hijau and tinggi2…Woooowww…..!!! Kita bener2 bisa lihat pemandangan yang gak kita dapat dikota2 besar(Bener gak yah??Kayaknya sich bener,xixixi…. πŸ˜€ )

masjid
Dan ini adalah masjid terbesar di area Puncak,katanya sih kalau gak ke mesjid ini,berarti belum nyampe puncak,hehehhe….Makanya nez kesana dengan susah payah and bercucuran keringat,(Alllaaaahh….Lebay pisan Euyy).
Mana bisa disana keluar keringat,kabutnya aja tebel bangettttt!!!Brrrr…..

kabuttt
Hemmm…Kabutnya bener2 masih tebel banget kan??
Padahal udah siang jam 2an,tahu gak…… kalau dijakarta jam segitu tuh lagi panas2nya,and bisa langsung gosong kaya jagung bakar kalau berani ngelayap di jam tersebut,Busyettt..!!!

AREA MASJID
Tempat pernak-pernik dimasjid At ta’awun bener2 rame banget,tapi sebenernya barang2nya biasa aja,gak bikin Nez tertarik,coz dijakarta banyak banget barang2 yang lebih unik,hehehhe….

adem
Lahhh……kok ada foto yang ini,wah…wah…kalau yang ini gak usah dipuncak juga dah indah.wkwkkwk….(NARSIS TINGKAT KABUPATEN)
Biarin aja dech,Biar semua orang tahu kalau disana tuh kabutnya memang tebel and dingin buangggeeetttt!! Sampe2 Nez harus rela pake baju berangkap 2+jaket yang tebel(sampe gak kelihatan modis sama sekali,huffffff….)
But,it’s okey,liburan tetep aja liburan,jadi suka2 gw mau pake baju gaya apa!!! :-p

manis
Looohhhh………….Kok celananya pendek yah??
Katanya dingin gak terkira,gmn toh jenk..jenk….??
Heheheh…..Pissss!!!
Gak tahu kenapa,pengen aja beda sama yang lain,dan kalau gak salah lihat,Nez satu2nya yang berani pake celana pendek,hihihii….Padahal masih dingin GILLAAA!!!! πŸ˜€
Bodo ah….yang penting Nez nikmatin libur akhir pekan kemarin,hihihiii…..

HUmmmmm….akhirnya kelar juga nih curhatan,meskipun sambil ngurusin kerjaan yang lumayan numpuk dimeja makan(Upsss,meja kerja maksudnya,hehheheh)
Dan percaya atau gak,ini tulisan Nez buat dari jam 09.00wib-12.37wib,manteppp!!!!
Bener2 makan waktu lama untuk ngeblog bagi orang yang sibuk kaya Nez*Jiahhh,Gedubrak!!
Udah yah…jangan tanya macem2 lagi,Nez mau makan siang dulu,perut udah keroncongan kaya lagu jadul yang berjudul “Begadang jangan begadang”,Lahhhh…..Gak NYAMBUNG NON!!!!!!!!!!

Finish,
End,
Wassalam.

πŸ˜€

Salam Blogger..

Iklan

8 thoughts on “FOTO PUNCAK

  1. @Mas derie…….hahahha…Semut lari kalo lihat Nez bawa golok mas,wkwkwkwk… :-p
    Apa..??
    Jualannn…??
    Duuuh…Jujur ya mas,.Nez tuh ga ada bakat buat jualan.. πŸ˜€

Komentar ditutup.