Like Me

Selamat pagi blogger…..emmm…Selamat pagi dulu deh buat hatiku,hehhehe….

Lagi banyak rasa nih dahati nez,campur aduk….maunya tiap hari ngerasa kaya gini,biar makin berwarna hari nez.
Seperti tatapan manusia yg gak pernah lepas dari keindahan,itulah cita2 nez….mendapat INDAH yang kumau,Mendapat Cinta yang gak pernah habis.

Hummmm….kalo ngomong2 soal harapan,rasanya manusia selalu ngumpulin harapan dech,entah itu sesuatu yang mungkin bisa diraih atau cuma bisa jadi harapan,But it’s okey semua punya hak yang sama kok(sama kaya UUD gitu dech,xixi….xiixi…)
Masa bodo ah dengan larangan atau tantangan yang mungkin terjadi,asal hati setuju sama otak,kenapa gak??Ya toooo..??? Kucing Menjawab : “Toooooooo!!!!!” 😀

Sebenernya apa sih sih maunya hati???
jawabannya ya banyak…hahahhaha….(Ngarep apa maruk sih nez…nez….)
Sayang yah nez bukan seseorang yang special,sayang nez cuma gadis biasa yang…..??UUUmmm….yah yang serba biasa2 aja,ckckckkc……

Biasa aja

Dan lebih sayang lagi nez gak mungkin bs ambil sesuatu yang bukan milik nez.
Apa nez harus belajar nyolong dulu yah?biar bisa dapat sesuatu yang bukan milik nez,hehehhee*pisss*
Bisa gawat dech kalo nantinya nez bakal lebih jago nyolong dari pada jago baca Al-Qur’an,upsss….!!

Hummm…Udahan ah nulisnya,nez mo sarapan dulu,lumayan pagi2 dapet sarapan gratis dari temen kantor,”RB Chicken Black Pepper”,hehehhe…Makasih Temannnnn….. 😀

pepper

Nyammmmyyy…..(Ada yang mau??Langsung Kesini Aja… 😀 )

Iklan

25 thoughts on “Like Me

  1. Dpt tempat PERTAMAX.!!! (Mksdx komentar pertama di postingan yg ini).
    Wkwkwkwkwkwk… Postingan yg ini berasa spesial coz bahasax yg lucu plus bkin gerimis hati aja 🙂
    Betewe mauuuuuu chiken gosongx….. Arrrrrghhhhh…. Krucuuuk krucuuukk.!!

  2. hihihihi……Dpt tempat pertama,berarti anda juga berhak mendapat giliran pertama untuk menangis tersedu2 membaca tulisan ini,,,,xixixiix…. :-p
    gak usah gerimis ah,kaya gak biasa aja….hahayyyy…..

    Betewe anewey besway…..itu bukan chiken Gosong,Tapi itu memang ayam yg dipanggang menggunakan bumbu2 yang memang berwarna hitam,(Duuuhhh…..Punya Dyika Satu aja udah dodol banget,gmn punya Dyika dua ……???(Hah??? 😀 )

  3. @Mas GAndi………..Gak kok,kan gratisannya ditraktir sama Dyika,wkwkwk…(Mantafff)
    Mas gandi sakit apa??maksih ya tetep maen2 kekosan nez yang kecil ini,hihihihi….. 😀

    @dykas…….mONYOOONGGGG……!!!!
    Disini murah kok masss… :-p

  4. @dykas60v5…….hahah….Sadis amat…!!!!
    Tar Nez Dunk yang bayar sisanya,hikss…hiksss….(Kejamnya ibukota…huffff…..)

    @pelancongnekad……….xixixixi….xixixi….
    masih ada kok,tapi gak usah pake clingukan gitu tar malah dilempar panci loh…wkwkkwkw… :-p
    Ayo…Ayooo…..Selamat dinikmati(Sambil pegang ayam hidup2 😀 )

  5. wah, telat ngomongnya, pipi saya udah kena lempar banci, eh salah, panci nih! *gubral*
    wkwkwkkwkwkwk…
    wadoh, saya disuruh makan ayam hidup..
    mending di-opor-in dulu deh sama Deasy,
    kan lebih enak.. 😆

  6. @pelancongnekad……….(wait dech,sebelum dilanjutkan ke session berikutnya,boleh nez tahu harus panggil kamu dgn nama apa?? 😀 )

    Maaf kalo udah terlanjur dilempar,tapi kan saya cuma telat 2detik apa,xixiixi….Pisss!!!
    Di-Oporin…???Dikomporin aja gmn???hahahhaha……Ayo Sini Nez KOmporinnn… :-p

  7. MAs Fier#……Ayam bakar+mas Fier panggang(Humm…bener2 gabungan yg unik,xixiixixi)
    Rasanya pasti bakal deliciosso…..(Bener ga yah tulisannya) Apalagi ditambah Coke yg mas Fier beli,MUANTEB Binti MAK JOSSS!!!!
    huahahahhahahahha……(Ditunggu ya mas)

  8. @Mas Fier……….Kok Amit2…??Kan Belum coba,Ayooo sini masuk ke panggangan dulu….(Sambil Tambah Arang) :-p
    Waduh….Gak ada duitnya mas,ganti pake beras aja boleh???*ting tong.

    @Nung……….Masa…???
    Coba Tes Dulu,Berapa Banyak Rambut Diketek saya..???wkwkkwkwk*wekkk… :-p

Komentar ditutup.