Belajar Abacus

abacus

Ehmmm….Ehmmm..Gak Terasa udah hari jum’at,asyikkk….besok masuk kerja setengah hari dan minggunya gw bisa santai dihome,Cihuyyyyy…… 😀
Sebelum gw mulai aktivitas gw yg padat,gw mau sempetin nulis sesuatu dech di Blog gw,meskipun sesuatu yang gak penting,tapi paling gak gw mau uangkapin sedikit tentang gw,1..2…3….heheh…

Hari ini gw mo belajar lebih giat lagi tentang hal2 yang perlu gw tahu tentang rute internasional.
Sumpah dech,gw kadang suka BT kalo ternyata setelah gw baca2 tuh confie(panduan tiket inter)tetep aja gw kurang paham.
Tapi gw yakin dengan rajinnya gw membaca,and terus belajar,akan ada ilmu yang bisa gw serap,meskipun gak instant…. 😦
Pokoknya gw gak boleh nyerah,terserah soal Film,terserah soal gosip yang saat ini lagi beredar,gw gak mau lagi urusin(coz biasanya kalo lagi gak sibuk,yang dibuka tentang seleb).
gw mau fokus sama apa yang sedang gw pelajarin,insyaallah yah dapet “SESUATU”(dengan gaya syahrini.com)

Hemmm…YA sudahlah akhirnya gw harus akhiri cerita pagi gw ini,dan mo lanjut belajar dan belajar…..!!
CAYOO NEZ…Kamu pasti BISA…!!! (HARUS DENGAN SEMANGAT 45,Biar gak ngaktuk,xixiix… :-p )

