About Nez

Nez……May be im not special…..
Semua yang Nez Tulis Disini hanyalah ungkapan,
atau kata yang muncul dari hati and fikiran Nez,
Mungkin gak terlalu penting buat dibahas,
Tapi Yang Nez Tahu semua hal yang Nez Alami adalah……
rangkaian cerita yang gak mungkin untuk Nez lupakan,
So Semua Special……!!πŸ˜‰

deasy imut

Hemmmmm…..Nez Seneng bisa ungkapin semua disini,
meskipun mungkin hanya 1 atau 2 orang aja yang suka sama cara Nez bicara,
But it’S Okey……Semua kan harus banyak belajar,heheheh….

santai di pantai

60 thoughts on “About Nez

  1. tok tok tok ,, halo… yah ga’ da orangnya😦
    aku pulang aja ah..

    kutinggalkan surat aja biar pemeliknya tau kalo aku datang..

    ” kunjungan nih.. salam kenal ya..” isi surat

    perkenalan pake suratπŸ™‚

    • Masuk,masuk mas….
      Ya ampyunn maaf Nez ketiduran sampe ngorok2,makanya gak denger ada raksasa segede km ngetok2,hehehehe…. :-p

      Wahh….suratnya bagus banget,tulisannya juga bagus…..tapi kok tulisannya gak bs kebaca yah??xixixi…xixixix…..

  2. yach tinta ku tumpah di sini. gak apa lah ku modif sedikit.
    Salam sejuk dari kalsel. silahkan kunjungan baliknya, di blogku yang ancur.

    cerita cerita kamu bagus Nez aku suka.

    • Salam panas dari jakarta dech,hehehe…….siap berkunjung balik dengan catatan ada sdikit buah duren disana,wkwkwk….πŸ˜€

      Terima kasih dah suka,itu smua cuma ocehan nez kok,gak ada bagus2nya,heeemmmm…..

      • Udah lewat musim durennya, tapi bukan berarti gak ada duren disini. Jadi, teringat kebun nenek. Pasti padat sama dijakarta. Buah buah di sana mungkin numpuk, jarang di kunjungi. Maklumlah tengah hutan sih.

        Itu ocehan kamu ych. Ocehannya aja udah seru begitu bagaimana cerita kamu. tiga jempol untuk kamu (satu jempolnya aku pinjem dari kakak ku yang masih ngolor)

        • woowww…..punya kebun duren ternyata,gak salah nih kalau nez harus berkunjung ke blog kamu,wkwkkw..wkwkkw….(berharap ketiban duren)

          waduh….!!!
          Ati2…coz yang udah sering denger curhatan nez,pada pusing coz jam 3 pagi pun bisa jadi nez gangguin,πŸ˜€
          knp pinjem jempol kakak km cuma 1??tanggung ah…..hehehhehe….πŸ˜›

          • Karena aku suka angka tiga. senangnya berbagi kebahagian (ngikutin iklan yang lagi ngtren).

            Di tunggu kunjungannya, ma’af tampilan blog ku gak sebagus punya kamu. Bagiku udah dapat dibaca sudah cukup. Boleh juga kasih saran, masukanmu pengetahuan baru bagiku.

            • hahha…ada apa dengan angka 3..??Jangan2 ada niat punya istri 3,wkwk..wkwkkw…πŸ˜›
              sip dech….tapi nez gak punya saran apa2,coz semuanya ngalir aja kali yah…??

  3. Gak apa2. terimakasih!, itu artinya blogku udah setandar nasional (senangnya, seperti keceplung ke laut, di tabrak kapal persiar, terlempar kelangit, menembus badan persawat garuda, kejetok bidadari kayangan) Waduh banyak sakitnya daripada senangnya.

    ngomong ngomong angka tiga mungkin karena aku suka pegunungan jadi aku juga menyukainya. hehe maaf jawabannya gak memuaskan.

    Soal poligami aku gak kepikiran tuch. jujur. nanti ku masuk infotment lagi. (mimpi, sebenarnya sih ngaref tapi ikut ikuan kamu mungkin aja ketularan, kamu cantik = aku ganteng).

    • hahha…ya gpp sakit2 yang penting kan udah ada bidadari kayangannya,cukuplah…πŸ˜€

      ah….nez gak cantik kok,jangan teriak2 gitu dunk bilang nez cantik…tar tambah banyak yang daftar kan repot jadinya(NARSIS)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s